Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab Boyolali Rotasi 68 ASN


Wakil bupati Boyolali

BOYOLALI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) melakukan penyegaran Aparat Sipil Negara (ASN) pada Agustus 2023 ini. 

Bertempat di Ruang Merbabu Kantor Bupati Boyolali pada Rabu (02/07/2023), Wakil Bupati Boyolali, Wahyu Irawan merotasi 68 ASN melalui agenda pelantikan pejabat dalam prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Kabupaten Boyolali, Waskitho Rahardjo menjelaskan, sebanyak 68 pejabat yang diambil sumpah/janji jabatan dan dilantik pada hari ini, terdiri dari jabatan tinggi pratama, jabatan administrator, jabatan pengawas dan jabatan fungsional tertentu.

“Dari 68 orang, satu orang jabatan tinggi pratama, kemudian ada 15 jabatan administrator, 37 jabatan pengawas dan 15 pengangakatan jabatan fungsional tertentu,” katanya.

Pejabat yang diambil sumpah, yakni Suratno yang dulu menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Administrasi dan Hukum Kabupaten Boyolali kini menjabat sebagai Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Boyolali.

“Untuk pelantikan pada hari ini ada tiga camat,” lanjutnya.

Pejabat administrator yang diambil sumpah/janji jabatan dan dilantik yakni Nuryadi yang dulu menjabat sebagai Camat Kemusu kini menjadi Camat Karanggede, Eko Dodi Apriyanto yang dulu menjabat Camat Wonosamodro kini beralih tugas sebagai Camat Kemusu. Adapula, Edi Kusmanto yang dulu menjabat Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat pada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Boyolali kini menjabat sebagai Camat Wonosamodro.

Wabup yang kerap disapa Iwan mengucapkan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik. Wabup Iwan juga berpesan kepada para pejabat yang baru saja dilantik untuk segera menyesuaikan diri dimana dirinya ditempatkan, serta mengampu sesuai tugas dan tanggung jawabnya.

“Saya sampaikan selamat pada pejabat yang baru saja dilantik. Selamat bekerja. Dan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru. Segera melaksanakan komunikasi dengan baik,” pesan Wabup Iwan.

Selain camat, dilantik pula Sri Mulyanto yang dulu menjabat sebagai Sekretaris pada Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP) Kabupaten Boyolali kini beralih tugas sebagai Inspektur Pembantu Khusus pada Inspektorat Kabupaten Boyolali. Agus Handoyo yang dulu menjabat sebagai Kepala Bidang Perpustakaan pada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Dinas Arpus) Kabupaten Boyolali kini menjabat sebagai Sekretaris pada DPKP Kabupaten Boyolali.

Ada Frans Effendi yang dulu menjabat sebagai Kepala Bidang Perindustrian pada Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Kabupaten Boyolali kini bertugas sebagai Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat pada Satpol PP Kabupaten Boyolali. Serta, Sulistiyono yang sebelumnya menjabat sebagai Pranata Humas Ahli Muda pada Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Boyolali kini bertugas sebagai Kepala Bidang Pemadam Kebakaran pada Satpol PP Kabupaten Boyolali.

(Diskominfo Boyolali)

Posting Komentar

0 Komentar