Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Operasi Sikat Jaran Candi 2023 Digelar Polres Grobogan


Wakapolres grobogan Kompol Gali Atmajaya 


Grobogan - Operasi Sikat Jaran adalah sebuah operasi kepolisian yang bertujuan untuk pencegahan dan pengungkapan kasus tindak pidana dengan modus pencurian, currat dan curras dengan obyek perkara kendaraan bermotor.

Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Polres Grobogan akan melaksanakan operasi kepolisian wilayah dengan Sandi “Operasi Sikat Jaran Candi 2023”

Operasi tersebut bakal digelar Polres Grobogan selama dua puluh hari kedepan, di wilayah Polres Grobogan.

Hal itu disampaikan langsung oleh Wakapolres Grobogan Kompol Gali Atmajaya saat memimpin pelaksanaan Latihan Pra Operasi ( Lat Pra Ops) di posko sanika satyawada Polres Grobogan.

Lat Pra Ops ini merupakan bentuk kesiapan akhir jelang dimulainya Operasi Patuh Candi 2023, sekaligus menyamakan persepsi bagi seluruh personil yang terlibat, agar kegiatan operasi dapat berjalan dengan lancar dan mencapai target yang diinginkan.

‘’Operasi  sikat jaran akan digelar mulai tanggal 18 Agustus sampai 6 September 2023,’’ kata Wakapolres Grobogan, Jum’at (18/8/2023).

Kompol Gali Atmajata menjelaskan, Lat Pra Ops merupakan salah satu syarat untuk menggelar Operasi Patuh Samrat 2022.

“Tujuannya agar kemampuan, kesiapan, dan pengetahuan serta keterampilan anggota Polri dalam bertugas dapat dilakukan secara profesional dan proporsional,” jelas Kompol Gali Atmajaya.

Dalam pelaksanaan operasi Sikat Jaran Candi 2023 ini, juga telah dibagi menjadi beberapa Satgasres diantaranya Satgasres Gakkum, Humas dan Propam.

Posting Komentar

0 Komentar