Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Ngopi Bareng Awak Media, Kapolres Wonogiri Ajak Wartawan Jaga Kamtibmas Lewat Media


#Polres Wonogiri
#Kapolres Wonogiri
Kapolres Wonogiri ngopi bareng bersama awak media

Wonogiri – Polres Wonogiri Polda Jateng, Kepala Kepolisian Resor Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si. menggelar kegiatan Ngopi Bareng Bersama Awak Media, di kedai M'DJOY 257, komplek Jasa tirta Donoharjo Wonogiri. Selasa malam (1/8/2023)

Hadir dalam giat tersebut Kapolres Wonogiri, Wakapolres Wonogiri beserta PJU Polres Wonogiri dan awak media khususnya awak media Di wilayah hukum Polres Wonogiri.

Kapolres Wonogiri mengatakan, Ngopi Bareng Polri dengan media ini untuk meningkatkan sinergitas Polri dengan Awak media. Harapannya dapat memperkuat hubungan baik antara Polri dengan awak media, dan sekaligus untuk meningkatkan sinergitas Polri dengan awak media dalam menjaga harkamtibmas "pemberitaan positif" menuju pemilu 2024 Wonogiri yang damai dan kondusif.

“Tujuan digelar kegiatan ini adalah untuk bertukar pikiran, terkait dengan situasi terkini, baik tentang kamtibmas, masalah sosial, hukum, dan perkembangan dinamika yang ada di masyarakat serta untuk meningkatkan sinergitas Polri dengan awak media dalam menjaga harkamtibmas "pemberitaan positif" menuju pemilu 2024 Wonogiri yang damai dan kondusif” Ujarnya.

Kapolres juga menyampaikan, bahwasanya kegiatan ngopi bareng ini, merupakan salah satu upaya menjaga tali silaturahmi, sekaligus di Era digital yang semakin maju ini maka akan semakin mudah untuk berkomunikasi. Apalagi yang sekarang mudah di akses adalah Media Sosial.

“Maka saya berharap jika ada isu yang sifatnya Negatif, tolong untuk di konfirmasi terlebih dahulu secara jelas. Supaya tidak ada kekeliruan ataupun miss Komunikasi, karena itu akan sangat merugikan bagi obyek pemberitaan yang di maksud.” Katanya.

Joko Santoso salah satu perwakilan wartawan dari Kedaulatan Rakyat meyampaikan terimakasih dan apresiasi atas digelarnya acara ini, sehingga kita semua bisa bersilaturahmi dan saling bertukar pendapat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat kusunya dalam hal pemberitaan media. 

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

Posting Komentar

0 Komentar