Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Sragen Ngopi Bareng Dengan Wartawan, Bangun Berita Positif Jaga Pemilu 2024 Aman Kondusif


Ngopi bareng polres Sragen bersama awak media

Sragen - Sinergi antara Kapolres Sragen AKBP Jamal Alam dengan awak media semakin solid dan kompak di Sragen. Kekompakan itu diwarnai dengan “Ngopi Bareng Kapolres Sragen dengan awak media bertajuk menjaga Harkamtibmas pemberitaan positif menuju Pemilu 2024 yang aman dan kondusif di kabupaten Sragen.

Kegiatan diselenggarakan Kapolres, bertempat di rumah makan roso joyo 3, diikuti oleh puluhan wartawan. Sementara Kapolres dalam silaturahminya, nampak didampingi Wakapolres, beserta para pejabat utamanya.

Dalam sambutannya, AKBP Jamal Alam menyampaikan bahwa sejak menjabat sebagai Kapolres Sragen, dirinya memang sudah merencanakan bertatap muka dengan wartawan, namun karena padatnya kegiatan, sehingga silaturahmi itu baru terlaksana hari ini, Selasa 15 Agustsu 2023.

“ Dari pertama menjabat sebagai Kapolres, sebenarnya saya sangat ingin bertatap muka, bersilaturahmi. Namun karena begitu padatnya acara, sehingga kita baru dapat bertemu pada siang ini. dan Alhamdulillah hari ini bisa berkumpul silaturahmi dan menjalin komunikasi dengan teman-teman media, “ tutur AKBP Jamal Alam, Selasa (15/08/2023).

Lanjut Jamal, peran media sangatlah penting, baik itu online, cetak, elektronik, dalam membangun dan menemukan persepsi publik.

Selain itu, AKBP Jamal juga meminta kepada para wartawan bekerjasama dalam rangka membangun harkamtibmas di kabupaten Sragen. 

“Saya 3 minggu menjabat di Sragen ternyata enak, adem dan indah. Lama-lama saya jatuh cinta juga dengan Sragen, “ katanya.

Selanjutnya, kedepan Kapolres berharap bisa meningkatkan komunikasi dengan awak media, dan terjalin sinergi dan kerjasama yang baik.

Kapolres juga sangat berharap bisa membangun berita-berita yang positif, dan bersedia kapan saja untuk konfirmasi berita-berita yang berkaitan dengan Polres Sragen. 

(Pras)

Posting Komentar

0 Komentar