Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Boyolali Pimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Pengabdian Jelang Purna Tugas


Kapolres Boyolali Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 

Boyolali – Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, memimpin upacara kenaikan pangkat anggota Polri dalam rangka pengabdian periode tersebut di Mapolres Boyolali. Dua anggota Polres Boyolali yang mendapatkan kenaikan pangkat adalah Aiptu Ahmad, yang merupakan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ampel, dan Aiptu Adi Wahyono Ps. Panitintelkam Polsek Banyudono. Menjadi Inspektur Dua Polisi (IPDA) Pada hari Selasa ( 1/8/2023),

Selama upacara di Lapangan Apel Mapolres Boyolali, Kapolres didampingi oleh Wakapolres Boyolali, para PJU Polres Boyolali, dan Kapolsek dari jajaran Polres. Seluruh anggota Polres Boyolali juga ikut berpartisipasi dalam apel pagi tersebut.

Dalam sambutannya, Kapolres mengungkapkan bahwa kenaikan pangkat pengabdian periode 1 Agustus 2023 diberikan kepada 2 personel Polres Boyolali menjelang akhir tugas mereka. Syarat utama untuk mendapatkan kenaikan pangkat ini adalah tidak pernah melakukan pelanggaran disiplin selama menjalankan tugas dan bekerja secara disiplin selama berdinas.

Kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan atas kinerja dan pengabdiannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Boyolali. Semoga dengan kenaikan pangkat ini, kedua anggota Polres Boyolali dapat terus memberikan pelayanan yang baik dan profesional dalam melaksanakan tugas kepolisian.

Posting Komentar

0 Komentar