Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, Polres Salatiga Gelar Ops Sikat Jaran 2023


Polres Salatiga gelar pelatihan pra OPS sikat jaran candi 2023


Salatiga - Polisi Resor (Polres) Salatiga Gelar Pelatihan Pra Operasi Sikat Jaran Candi 2023, Pelatihan dilaksanakan di Pendopo Polres Salatiga, Jum’at (18/08/2023).

Pelatihan ini dipimpin langsung Oleh AKBP Aryuni Novitasari M.Psi,M.Si.Psi, dan Wakapolres H. Iman Sudiyantoro S.H.,M.H, dan dihadiri Kabag Ops, Kasi, Kapolsek dan anggota polres Salatiga.

Pelatihan Pra Operasi Sikat Jaran ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personil dan sinergitas antar fungsi dalam rangka pencegahan dan pengungkapan kasus tindak pidana dengan modus pencurian yang terjadi di wilayah hukum Polres Salatiga.

Operasi sikat jaran dilaksanakan berdasarkan asas pokok Polri, Polres Salatiga beserta seluruh jajarannya melakukan Ops dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta untuk mencegah timbulnya keresahan masyarakat akibat terjadinya kasus kriminal , yang akan dilaksanakan selama 20 hari mulai tanggal 16 Agustus sampai 6 September 2023.

Operasi ini merupakan tugas dari anggota kepolisian yang nantinya akan dibantu dari pihak Humas,”operasional dilakukan dimana kira-kira menjadi target operasi, yang sekiranya rawan tindakan kriminal seperti pencurian ataupun kekerasan sehingga operasi sesuai dengan target dan berjalan secara maksimal”, ungkap AKBP Aryuni Novitasari.

AKBP Aryuni Novitasari juga berharap semoga operasi dapat berjalan lancar, “mari kita lakukan dengan baik semoga dengan kerja ikhlas, cerdas insyaallah nikmatnya akan kita rasakan”, imbuhnya.

(Humas Polres Salatiga)

Posting Komentar

0 Komentar